Susah banget naikin berat badan...

Udah coba makan banyak, tetep ga ngaruh

Udah coba minum susu gainer, malah alergi

Mau makan tinggi protein tapi mahal banget

Daripada salah-salah terus, baca dulu cerita dari Gilang Seiya,
Fitness Trainer yang sukses mematahkan mitos
“orang kurus ga bisa gemuk”

testimoni r3act gainer Gilang Seiya

Kebetulan badanku termasuk ectomorph (kurus) dari genetik,
pake baju sering kegedean, jadi suka gak pede kalau diliatin orang-orang.

testimoni r3act gainer

Gimana caranya bikin badan ceking jadi berisi?

 

Kalau kita tanya di internet, pasti jawabannya itu-itu aja,
mulai dari kalori surplus, banyakin makan protein tinggi, dll

Tapi yang kusadari, proses transformasi dari tubuh ceking ke tubuh yang lebih berisi
tidak semulus yang aku pikirkan.

1. Konsumsi makanan bergizi setiap hari

makanan bergizi r3act gainer

Hal pertama yang aku lakuin adalah konsisten makan makan bergizi,
fokus surplus kalori dengan cara yang sehat.

2. Olahraga biar metabolisme tubuh lancar

makanan bergizi r3act gainer

Hal selanjutnya pastinya ya olahraga, buat hindarin perut buncit.
Meskipun target utamaku naikin berat badan, tapi aku gak mau jadi buncit.
Jadi harus diimbangin sama olahraga.

3. Minum susu gainer untuk maksimalin hasil

suplemen r3act gainer

Hal terakhir yang aku lakuin adalah cari & minum susu penambah berat badan buat maksimal.

Tips memilih susu gainer yang tepat

 

Soal pilih susu gainer, ada beberapa poin yang harus diperhatikan,
gainer harus mengandung kalori, karbohidrat, dan protein yang tinggi.
Selain itu juga harus tersertifikasi BPOM dan Halal MUI.

Rekomendasi susu Gainer yang cocok untuk menambah berat badan

By Gilang Seiya

 r3act gainer
No. BPOM R3ACT Mass Gainer 2 LBS : MD 262331716367
No. BPOM R3ACT Mass Gainer 5 LBS : MD 662331396367

Kenapa harus R3ACT Mass Gainer?

1

1x minum R3ACT Mass Gainer setara 2 porsi makan siang

2

Bisa menambah berat badan tanpa bikin buncit, bahkan membentuk tubuh atletis

3

Mengandung protein tinggi dengan harga yang lebih hemat

4

Udah bersertifikat BPOM, Halal MUI, jadi pastinya aman untuk dikonsumsi

 r3act gainer

“ R3ACT Mass Gainer memiliki sertifikat BPOM,
rasio protein dibanding karbohidrat yang rendah (1:2.5),
serta kadar lemak yang rendah (5 gram per sajian)
dibandingkan dengan mass gainer lainnya. ”

Berapa harga R3ACT Mass Gainer?

R3ACT Mass Gainer 5lbs

R3ACT Mass Gainer 5 LBS (2.2 KG) + FREE R3ACT Shaker

Rp. 887.000

Hanya Rp. 425.000

R3ACT Mass Gainer 2lbs

R3ACT Mass Gainer 2 LBS (0.9 KG) + FREE R3ACT Shaker

Rp. 387.000

Hanya Rp. 235.000